Dalam rangka memaksimalkan pelayanan akademik agar lebih baik dan memberi pengalaman
kepada mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja, maka Bagian PENGAJARAN UNIVERSITAS
AMIKOM YOGYAKARTA membuka kesempatan bagi mahasiswa AMIKOM untuk menjadi student
staff dengan kualifikasi sebagai berikut:
1. Persyaratan Umum:
● Mahasiswa (LAKI-LAKI) UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA dari semua Program Studi
(telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi)
● Belum pernah menjadi Student staff
● Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam di kampus
● Sanggup bekerja dalam tim, Komunikatif, Sehat Jasmani dan Rohani
● Bersedia bekerja selama 3 Bulan.
2. Kelengkapan Lamaran:
Melampirkan Surat Lamaran & CV
Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif dan KRS / KHS terakhir
Foto berwarna Resmi
3. Surat lamaran / Semua berkas di scan ditujukan kepada:
BPC UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA (RECRUITMEN STUDENT STAFF PENGAJARAN)
di email : [email protected] subject: Recruitment SS PENGAJARAN
dan di upload di: http://s.id/ssamikom
4. Jadwal interview akan diinformasikan kemudian. Proses pelaksanaan langsung di kampus. Jika
dinyatakan lolos rekrutmen, maka mulai aktif bekerja tanggal 30 Mei 2022
Yogyakarta, 23 Mei 2022
DAAK