Recruitment Student Staff LPPM Periode April 2021

19 April 2021 | Info Kampus

Direktorat Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM)  Universitas AMIKOM Yogyakarta membuka kesempatan bagi mahasiswa / mahasiswi  untuk menjadi student staff dengan kualifikasi sebagai berikut:

  • Persyaratan Umum:
  • Mahasiswa Universitas AMIKOM (Pria / Wanita )dari semua prodi ( telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TugasAkhir / Skripsi )
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Belum pernahikut Student staff
  • Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
  • Sanggup bekerja dalam tim
  • Komunikatif
  • Bersedia bekerja selama minimal 3 Bulan.

 

  • Kelengkapan Lamaran:
  • Melampirkan Surat Lamaran & CV
  • Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif, KRS(Bisa Menyusul) dan KHS terakhir Fotoberwarna 4X6 ( 1lembar )

 

  • Cara submit Lamaran:
    Berkas lamaran lengkap dalam bentuk .pdf atau .jpg dan dikirim via email ke [email protected] dan cc: [email protected] dengan subject: [SS-LPPM] dan lengkapi data  di :http://s.id/ssamikom Batas waktu pengiriman Lamaran :Jumat, 23 April 2021  pkl 15.00 WIB

 

  • Info jadwal tes
    Jadwal Tes akan diinformasikan via WhatsApp, mohon mencantumkan nomor WA & HP yang  dapat dihubungi